Training : Negotiating Skills and Dealing with difficult customer

Informasi seminar 2015 | Informasi Training 2015 | Jadwal Training terbaru 2015 | info seminar 2015 | Info training 2015 | Jadwal Seminar 2015 | Jadwal training 2015 | Jadwal Workshop 2015| Info training indonesia 2015 | Seminar Running 2015 | Training Running 2015 | In-House Training 2015

Deskripsi Training Negotiating Skills and Dealing with Difficult Customer

Konsumen merupakan “nyawa” dari sebuah perusahaan, sebab jika tidak ada konsumen maka tidak akan ada yang membeli barang/jasa yang di produksi. Ketika tidak ada konsumen yang membeli produk kita, maka secara lansung matilah perusahaan. Tipe dari konsumen ada dua, yaitu tipe easy dan tipe difficult. Tipe easy akan membeli produk kita dengan mudah dan tanpa banyak meminta yang lain, namun berbeda dengan tipe difficult yang sangat kritis dan banyak keinginannya.



Tujuan Training Negotiating Skills and Dealing with Difficult Customer

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kemampuan dalam bernegosiasi dengan difficult customer



Materi Training Negotiating Skills and Dealing with Difficult Customer

1.    Tipe konsumen

  • Tipe easy

  • Tipe difficult

2.    Memahami aspek psikologis difficult customer
3.    Strategi negosiasi dengan  difficult customer
4.    Teknik negosiasi dengan difficult customer
5.    Praktek negosiasi

  • Win-win strategi

  • Melakukan “deal” terbaik dangan difficult customer

6.    Melakukan Komunikasi efektif dengan difficult  customer
7.    Rahasia Teknik Mempengaruhi difficult costumer dengan pendekatan NLP
8.    Membaca emosi difficult customer
9.    Manajemen emosi di saat bernegosiasi dengan difficult customer



Peserta Training Negotiating Skills and Dealing with Difficult Customer

Logistics, Procurement , Purchasing department dan department lain yang terkait dengan  negosiasi.

Peserta dapat memilih jadwal dan Lokasi (Yogyakarta, Bandung, Semarang, Jakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Pontianak) training diluar yang sudah tertera didalam silabus penawaran (tentative or as request), Selagi masih dapat kami fasilitasi dan melalui konfirmasi terlebih dahulu. Kami juga menyelenggarakan In-House Training.

Fasilitas : Training Kit, Handout, Certificate, Lunch, 2 X Coffee Break, Souvenir, Pick Up Participant, Dinner/ City Tour (Khusus Jogja).

Website kami : Informasitraining-indonesia.com

Permintaan Silabus atau Brosur Training

Contact Us :

Telp (0274) 9183135

Wuri Handayaningsih 0856-4315-6780 /0812-1587-5419 Pin BB 2723205A
Bambang Supriadi 0823-2326-5005 / 0857-2459-5005
Email : seminarcenterindonesia@gmail.com