Jadwal Training Pelatihan Diklat Bimtek Seminar Workshop 2020

Training Marketing Management

Training Marketing Management

Jadwal Training 2015, Pusat Training, Jadwal Training Bulan Januari, Jadwal Training Bulan februari,jadwal training bulan maret, jadwal training bulan april,jadwal training bulan mei, jadwal training bulan juni, jadwal training bulan juli,jadwal training bulan agustus,jadwal training bulan september,jadwal training bulan oktober,jadwal training bulan desember, Informasi seminar 2015 2016 2017 2018 , Informasi Training 2015 2016 2017 2018 , Jadwal Training terbaru 2015 2016 2017 2018, info seminar 2015 2016 2017 2018 , Info training 2015 2016 2017 2018 , Jadwal Seminar 2015 2016 2017 2018 , Jadwal training 2015 2016 2017 2018 , Jadwal Workshop 2015 2016 2017 2018 , Info training indonesia 2015 2016 2017 2018, Seminar Running 2015 2016 2017 2018 , Training Running 2015 2016 2017 2018 , In-House Training 2015 2016 2017 2018 , Pelatihan Running 2015 2016 2017 2018 , Provider Training di Yogyakarta, Provider Training di Jakarta, Provider Training di Surabaya, Provider Training di Balikpapan, Provider Training di Pontianak, Provider Training di Solo, Provider Training di Bandung, Provider Training di Bogor, Provider Training di Semarang, Provider Training Indonesia

Permintaan brosur Lengkap, Harga dan Instruktur Training di Tahun ini, Hubungi kami  :
Via Email : info@jadwaltraining.co.id / trainingcenterindo@gmail.com / contact@informasitraining-indonesia.com
Via Sms atau WA : 0857 2459 5005

DESCRIPTION

Dalam aktifitas pemasaran, banyak pemasar yang melakukan aktifitas pemasaran hanya bekerja tanpa memiliki sebuah strategi dan sistem manajemen pemasaran yang tepat. Hal ini mengakibatkan hasil yang dicapai tidak sesuai harapan. Pengetahuan dasar mengenai marketing pun menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang pemasaran sehingga dengan memahami konsep marketing, kemampuan analisis peluang pasar dan manajemen pemasaran yang baik maka hasil dari pemasaran dapat lebih optimal sehingga memberikan kontribusi untuk perusahaan.

OUTLINE MATERI

  1. Fungsi konsep dasar pemasaran
  2. Proses perencanaan pemasaran:
  3. Pengenalan lingkungan pasar dan riset pemasaran dan sistem informasi
  4. Penyusunan strategi pemasaran:
  5. Pengembangan klien secara sistematis:
  6. Pengukuran dan peramalan permintaan
  7. Segmenting, targeting, positioning untuk unggul dalam bersaing

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir