Developing Secondment Agreement

Program ini disusun untuk memberikan pengetahuan dan transformasi ketrampilan dalam membuat Secondmend Agreement and Transfer karyawan dari satu perusahaan ke perusahaan lain, di dalam satu group atau berlainan, sehingga dapat melindungi kepentingan masing-masing pihak (karyawan dan perusahaan).

Overview

Kemajuan teknologi dan persaingan usaha antara perusahaan berskala kecil dengan perusahaan berskala menengah/besar membuat top manajemen dan investor pada perusahaan yang lebih kecil harus melakukan suatu terobosan bisnis melalui kolaborasi dan bekerjasama dengan perusahaan lain untuk suatu periode tertentu.

Dalam masa kolaborasi atau bekerjasama, top manajemen atau investor akan menugaskan salah satu atau beberapa karyawannya untuk bekerja pada perusahaan lain, dimana ikatan kerja karyawan yang ditugaskan untuk bekerja pada perusahaan lain tetap berada di perusahaan yang mengirimkannya, namun ikatan kerjasama antara perusahaan yang berkolaborasi atau bekerjasama, dituangkan di dalam secondmend agreement.

Understanding

Sebuah perjanjian yang mengatur transfer sementara seorang karyawan dari satu organisasi ke yang lain selama periode tertentu, biasanya untuk melaksanakan suatu proyek tertentu. Perjanjian ini akan menetapkan rincian hubungan antara kedua organisasi dan karyawan, biasanya membuat jelas bahwa karyawan tetap yang dipekerjakan oleh organisasi pertama yang akan terus membayar gaji mereka dan membuat keputusan tentang, misalnya, masalah disiplin.

Outline

  1. General (Definition and Interpretation)
  2. Secondmend Agreement
  3. Transfer
  4. Labor and employment matters
  5. Pension matters
  6. Benefits plan
  7. Claims and liability
  8. Taxes
  9. Confidential information
  10. Taxes
  11. Survival of representation and warranties, indemnification
  12. Term and termination
  13. Miscellaneous term

Strategi

  1. Tutor dan diskusi untuk melakukan transformasi ilmu pengetahuan dan mendapatkan permasalahan yang dihadapi serta menyelesaikannya berdasarkan praktek terbaik (win-win) solution antara perusahaan yang berkolaborasi, dan juga karyawan yang ditugaskan.
  2. Melakukan simulasi dengan mempergunakan metode proses imitasi, dalam melakukan transformasi pengalaman dan ketrampilan, sehingga peserta dapat merencanakan, membuat dan menyusun syarat dan kondisi yang akan dituangkan di dalam secondment agreement.

Durasi 2 hari

Peserta yang harus hadir

  1. Manajer
  2. Direktur
  3. Pemegang Saham
  4. Setiap orang yang ingin mengetahui dalam menyusun secondmend agreement.